Kamis, 15 April 2010

Documents To Go

Documents To Go, Aplikasi Untuk Membuka dan Membaca Dokumen dari DataViz
28/12/2009 - 09:23:31
Untuk yang selalu menggunakan BlackBerry dan harus menyimpan data-data document seperti file *doc, ppt dan xls maka ada salah satu aplikasi yang bernama Documents To Go atau disingkat menjadi Docs To Go.
Docs To Go ini sebenarnya sudah menjadi standard bawaan dari OS BlackBerry, ketika anda membeli BlackBerry biasanya OS tersebut pre installed di BlackBerrynya secara gratis. Anda bisa view document dan edit dokumen dari Docs To Go standard ini.

Tetapi dengan hanya menggunakan Docs To Go standard, maka Fitur-fitur yang didapat pun tidak maksimal. Karena itu Anda harus mmengupgradenya menjadi Docs To Go Premium Edition. Docs To Go Premium Edition ini berbayar, tetapi fiturnya pun bertambah. Anda bisa “Create new document”  sebelumnya di versi Docs To Go standard edition tidak bisa. Tidak hanya itu saja, Anda bisa mendapatkan PDF To Go juga apabila sudah upgrade ke Premium. Jadi Sebenarnya banyak manfaatnya.

Untuk mengupgrade ke Docs To Go Premium Edition ini, anda cukup mengunjungi website resminya http://www.dataviz.com dan gunakan credit card untuk membelinya secara online seharga $49.99. Dengan harga itu, anda bisa mendapatkan aplikasi untuk membaca file doc, ppt, xls dan pdf. Harganya tidak mahalkan..;)
(Hendy Kurniawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar