Kamis, 15 April 2010

AddOnis

AddOnis, 1 Aplikasi Yang Punya Banyak Kegunaan
28/12/2009 - 09:29:18
Bagi yang pernah mencoba trial BerryAddOn beberapa bulan yang lalu pasti tahu dengan aplikasi ini.
BerryAddOn ini setelah official rilis dari twinkle software, berganti nama menjadi “AddOnis”.
Kegunaan dari AddOnis ini adalah semua kebutuhan seperti firewall Black/white list, Autolock dan lain-lain semua menjadi 1 di satu aplikasi.

Seperti misalnya Phone Call. Disitu terdapat pilihan yang bisa mengeset “Vibrate on call connect/disconnect”. LED notification yang bisa diset apabila ada missed call. Lalu ada pilihan yang sebenarnya penting tetapi tidak ada di standard OSnya BlackBerry yaitu “add contact number to address book”. Sebenanya ada, tetapi harus membuat contacts baru, tetapi tidak ada pilihan untuk menambahkan ke contacts yang sudah ada. Dengan AddOnis ini, maka anda bisa melakukan itu semua.
Lalu ada call filter, anda bisa memblock nomor yang hendak di masukan ke dalam daftar block. Bisa dari addressbook, no yang dimasukan sendiri, juga private numbers dan unknown number. Semua bisa diset di call filter.
Adalagi fitur autolock, buat yang suka lupa untuk me lock BB nya, fitur ini bisa diaktifkan agar otomatis BB anda ter keylock dalam hitungan detik maupun menit
Wifi option, dimana apabila anda setelah beberapa menit terputus dari koneksi wifi, maka fitur wifi akan otomatis off. Jadi bisa menghemat baterai BB anda, karena kalo anda lupa mematikan fungsi wifi, maka BB anda akan mencari signal wifi terus menerus. Maka akan cepat habis baterainya.
Masih banyak lagi fitur-fitur dari AddOnis ini, sebaiknya anda melakukan trial terlebih dahulu sebelum membeli. Cukup lengkap untuk sebuah aplikasi. Meskipun aplikasi ini berbayar tetapi anda bisa mendapatkan bermacam-macam utility dalam 1 aplikasi. Harga Aplikasi AddOnis ini $4.97.
Silahkan kunjung website resminya di  http://twinklersoftware.com untuk info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar