Sabtu, 10 April 2010

Aplikasi Social Networking Grindr Untuk Pria, Sekarang Rilis Beta

Aplikasi Social Networking Grindr Untuk Pria, Sekarang Rilis Beta
08/04/2010 - 09:33:55
Aplikasi ini sangat cocok bagi yang menyukai Social Networking. Seperti Facebook, Friendster, Foursquare dan lain-lain. Aplikasi ini sepertinya cukup menjanjikan. Aplikasi yang bernama Grindr ini dikhususkan untuk komunitas.

Grindr sebenarnya sudah rilis di iPhone beberapa waktu lalu dan sekarang di buat aplikasinya untuk BlackBerry untuk 5000 tester. Aplikasi ini cukup bagus mengingat menggunakan GPS untuk mencari teman didalam komunitas tersebut dan langsung menghubungkan ke IM client anda. Anda bisa melihat profile dan memilih ingin menemui orang tersebut atau tidak atau pilih untuk memilih orang lain. User interfacenya cukup bagus dan screen anda full menampilkan profile pic dengan notifikasi yang bisa dibilang unik mengenai status dari member tersebut.
Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan Loopt Mix, tetapi hanya untuk kaum Gay, Bi dan komunitas pria khusus lainnya. Aplikasi ini sudah bisa didownload untuk beta test silahkan didownload apabila berminat di: http://www.grindr.com/blackberry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar